Koil Tampil Gahar, Jiung Mandi di Tengah Penonton

Sabtu, 06 Oktober 2018 - 12:12 WIB
Koil Tampil Gahar, Jiung Mandi di Tengah Penonton
Koil Tampil Gahar, Jiung Mandi di Tengah Penonton
A A A
JAKARTA - Koil mendapat sambutan hangat saat tampil di Synchronize Festival hari pertama, Jumat (5/10/2018). Aksi panggungnya cukup memukau para penggemar.

Koil yang tampil di Dynamic Stage memainkan sejumlah lagu cadasnya. Otong, vokalis Koil membuat suasana akrab dan hangat. Pasalnya di setiap jeda antara satu lagu dengan lainnya, dia kerap melontarkan candaan khas.

Seusai Koil, giliran The Upstairs yang menghibur para penggemar. Tepat di hari ini, band yang berdiri sejak 2001 itu merayakan hari jadinya yang ke-17. Tentu saja ini menjadi momen special. Para personelnya memberikan sajian apik lewat tembang hit mereka.

Bergeser ke panggung Lake Stage, band asal Yogyakarta, Endank Soekamti mampu membius ribuan penonton. Di akhir penampilannya, vokalis Erix "Soekamti" mengajak beberapa penonton naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama.

Jiung, Koil, The Upstairs dan Endank Soekamti merupakan di antara ratusan musisi atau band yang perform di atas stage Synchronize Fest 2018, yang dihelat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Pemandangan menarik terjadi di Lake Stage, band Jiung tampil cukup unik dan menghibur. Seluruh anggotanya mengenakan pakaian khas Betawi. Bahkan, di satu kesempatan mereka menampilkan sejumlah penari wanita yang memakai pakaian adat.

Di sela-sela penampilannya, vokalis Jiung kerap melempar candaan dan pantun yang membuat penonton benar-benar terhibur dengan aksi panggun mereka. Tak berhenti sampai di situ, saat membawakan lagu "Ayo Mandi", sang vokalis benar-benar mandi. Sang vokalis membawa gayung dan ember, kemudian turun dari stage dan mandi di tengah penonton.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4722 seconds (0.1#10.140)